Saturday, September 24, 2016

KOPI BERPENGARUH TERHADAP KESUBURAN PRIA


Kopi yang sudah menjadi konsumsi kebanyakan orang saat ini, ternyata memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh manusia. Ternyata kopi juga memiliki manfaat untuk kesuburan bagi pria. Kopi memang sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi bagi kaum wanita yang sedang ingin cepat hamil.

Ternyata kandungan yang terdapat pada biji kopi bisa menambah kesuburan pada pria. Sebuah penelitian menjelaskan bahwa dalam biji kopi terdapat kandungan yang bermanfaat untuk merangsang kesuburan pada pria, dan dapat membuat sperma pria mampu bergerak lebih cepat bila dibandingkan dengan pria yang kurang mengkonsumsi kopi di pagi hari.


Diketahui bahwa ternyata didalam sample sperma yang dilakukan pada penelitian proses in-vitro fertilization, metode pembuahan di luar rahim, kandungan kafein yang terdapat pada kopi dapat membantu sperma untuk dapat bergerak lebih cepat dan lebih baik. Tapi apabila mengonsumsi kopi secara berlebihan, kopi juga ternyata memiliki efek yang buruk pada jantung. Karena bisa membuat detak jantung akan bertambah meningkat hingga dapat membuat jantung tidak stabil.

Maka dari itu konsumsilah kopi secara teratur di pagi hari, karena selain bisa menambah kesuburan pada sperma, juga bisa meningkatkan kondisi fisik menjadi lebih baik. Bagi anda yang suka mengonsumsi kopi, hendaknya imbangi dengan minum air mineral yang cukup banyak agar aliran darah anda tetap normal meski mengonsumsi kopi.


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG