Tuesday, September 13, 2016

DAFTAR BISNIS MENGHASILKAN 100RIBU PERHARI DAN BISA DIMULAI DARI HP-MU SENDIRI


Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak jenis pekerjaan yang tersedia. Mungkin semakin berlipat gandanya kebutuhan, semakin kreatif manusia menciptakan cara untuk mencari penghasilan. Apalagi didukung oleh teknologi canggih yang bisa didapat dengan harga ramah semua lapisan. Termasuk ponsel pintar yang selalu kamu bawa ke mana-mana itu.

Selama ini stigma orang selalu seragam, bahwa menghabiskan banyak waktu didepan smartphone adalah buang-buang waktu dan tanda ketidakproduktifan. Padahal selain bisa untuk telepon, sms, chat, main game, main media sosial buat nyari gebetan ataupun ngepoin mantan, ponsel pintarmu bisa menghasilkan uang. Dengan cara yang akan kita bahas ini, meskipun nggak bisa dijadikan penghasilan bulanan, tapi lumayan untuk menambah uang saku.


1. ONLINE SHOP SUDAH MENJAMUR DI INDONESIA DAN DUNIA. MENJADI DROPSHIPPER ADALAH SOLUSI CERDAS UNTUK KAMU YANG CUMA MUDAL SMARTPHONE.


Online shop adalah hal yang sudah sangat biasa di Indonesia dan di dunia bahkan. Mulai dari penjual kecil-kecilan yang kantornya di rumah, sampai perusahaan besar yang bergerak di bidang mall online, semuanya semakin menjamur saja. Mencari uang melalui usaha online shop memang menjanjikan. Modal yang dibutuhkan nggak terlalu besar, namun bisa meraup keuntungan yang besar. Buat kamu yang hanya cuma punya modal smartphone saja, kamu bisa menjadi dropshipper, yaitu orang yang menjualkan barang ke orang lain. Sistemnya, kamu hanya mempromosikan dagangan orang lain ke jaringan yang kamu punya. Bila ada yang berminat, kamu menghubungi supplier barang dan memintanya mengirimkan ke alamat yang bersangkutan. Dengan dropshipper, kamu bahkan tak perlu mengeluarkan modal uang duluan, selain untuk beli pulsa.


2. MENJAD BUZZER BISA MEMBERIMU UANG BERJUTA JUTA HANYA DENGAN SMARTPHONE KESAYANGAN. SYARATNYA, KAMU JUGA HARUS PUNYA FOLLOWER BERJUTA-JUTA.


Untuk kamu yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk berkelana di media sosial, menjadi buzzer adalah pilihan yang menjanjikan. Buzzer adalah orang yang bisa melempar sebuah topik percakapan atau isu di media sosial, sehingga mempengaruhi masyarakat. Buzzer juga bisa berarti seseorang yang bertugas menyampaikan pesan kepada followernya tentang suatu hal. Namun, tentu saja, kamu harus punya follower yang jumlahnya ribuan sampai jutaan. Dan untuk mendapatkan follower sebanyak itu kamu tentu harus membuat konten media sosial yang menarik dan punya ciri khas. Kalau kamu mau jalan pintas, kamu bisa membeli follower dari promo-promo yang sudah banyak beredar. Hehe. Seorang buzzer bisa meraup jutaan sekali melempar isu. Semakin banyak follower yang kamu punya, semakin kamu dianggap berpengaruh, sehingga, semakin banyak pula uang yang akan kamu hasilkan.


3. RAJIN MAIN GAME ONLINE ANDROID SAMPAI LEVEL TINGGI, LALU JUAL KEPADA YANG MINAT


Kalau yang ini khusus untuk yang maniak main game. Mungkin kamu-kamu yang diputusin pacar karena terlalu mementingkan game daripada pacarmu, bisa menghibur diri dengan cara ini. Beberapa game yang bisa komersil seperti COC (Clash of Clans) dan Pokemon Go, bisa kamu jadikan sumber penghasilan. Caranya, kamu harus rajin main sampai level tinggi. Setelah levelmu tinggi, jual saja akunmu kepada orang yang terobsesi pada game level semacam itu.


4. BUAT PENGHOBI FOTOGRAFI, JUAL SAJA FOTO HASIL JEPRETAN SMARTPHONEMU DI www.twenty20.com DARI HOBI BISA JADI UANG JAJAN.


Untuk menjadi fotografer profesional, nggak harus bermodal kamera yang harganya jutaan kok. Kamu bisa memanfaatkan kamera di smartphonemu. Lagipula saat ini kamera di smartphone juga sudah cukup memadai untuk mengambil gambar baik yang berseni ataupun yang selfie. Bila kamu punya hobi fotografi, kamu bisa mengasah kemampuan fotografimu, menghasilkan banyak foto bagus dengan kamera smartphone, lalu menjualnya di www.twenty20.com. Bayaran yang kamu dapatkan dihitung per-download dari foto yang kamu pamerkan. Daripada cuma kamu upload di instagram dan dapat love saja?

Banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan smartphone kesayanganmu itu. Daripada hanya untuk stalking mantan yang berujung pada galau, lebih baik digunakan untuk hal - hal yang bermanfaat dan bisa mendatangkan uang. Selain waktumu asyik dengan HP nggak terbuang sia-sia, lumayan bisa dapat uang pengganti pulsa. Kalau stalking mantan bisa dapat apa?

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG