Saturday, September 24, 2016

POGBA MENJADI MAN OF THE MATCH DI LAGA MELAWAN LEICESTER CITY


Paul Pogba akhirnya menunjukkan kelasnya sebagai pemain dengan harga termahal di dunia melalui performa memukau saat The Red Devil menghancurkan Leicester City 4 - 1. Jalur Kemenangan kembali ditapaki Manchester United dengan menhancurkan Juara bertahan Barclays Premier Legue Leicester City. Tak tanggung - tanggung, 4 gol dilesakkan tim berjulukan Setan Merah ke dalam gawang The Foxes dalam duel yang berakhir 4-1 di Old Trafford, Sabtu (24/9).

Hebatnya lagi, keempat gol tersebut dibukukan United sepanjang babak pertama dengan diawali aksi Chris Smalling di menit ke-22, kemudian Juan Mata, Marcus Rashford dan Paul Pogba melengkapi penderitaan skuad Claudio Ranieri dengan tambahan tiga gol hanya dalam waktu singkat 5 menit.


Sementara itu, manajer Setan Merah Jose Mourinho membuat keputusan berani dengan Wayne Rooney baru masuk di babak kedua tepatnya tujuh menit sebelum pertandingan usai. Gelandang internasional Prancis Paul Pogba layak mendapat kredit pada laga ini menyusul performa ciamik sepanjang 90 menit pertandingan. Ia tanpa kenal lelah mengirim deretan umpan- umpan cantik untuk memanjakan lini depan Red Devil, yang sekaligus membuat barisan pertahanan Leicester morat-marit melakukan penyelamatan.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG