Thursday, March 24, 2016

5 TRIK FOTOGRAFI SEDERHANA UNTUK PROFILE PICTURE YANG DIJAMIN NGEHITS DAN MEMPESONA

Cuma dalam 40 milidetik, orang lain bisa menentukan kesan tentang kamu dengan melihat profile picture saja. Otomatis, foto profil yang cool wajib punya. Nah, sekarang gimana sih caranya mendapatkan foto profil yang ngehits ?


1. TIPS PERTAMA, SINGKIRKAN SEMUA DISTRAKSI, SEHINGGA FOKUS UTAMA ADALAH KAMU SENDIRI.




Karena frame Facebook, Path, Instagram, dan Tinder yang kecil, foto profil sebaiknya fokus menampilkan wajah kamu tanpa distraksi. Jadi, kucing kesayangan, anjing piaraan, dan peralatan hobimu ditinggal aja. Tampilkan mereka di foto selain profile picture.

Supaya wajah tampak kece, ambil foto yang menampakkan sisi wajah terbaikmu. Cara menentukannya, berdirilah di depan kaca. Bandingkan sisi kanan dan kiri wajahmu, mana yang tampak lebih menarik.


2. TERSENYUMLAH DENGAN GIGI TERBUKA, BIAR TAMPAK MAKIN APPROACHABLE, LEPAS KACAMATA HITAMMU JUGA.


Dengan cara sederhana, yaitu lewat sebuah senyuman, kamu akan tampak ramah dan terbuka. Semakin tinggi approachability kamu, semakin kece profile picture-mu.


3. BUAT COWOK, COBA PAKAI BAJU FORMAL. SETELAN JAS ADALAH SENJATA YANG GAK PERNAH GAGAL MENINGKATKAN KEGANTENGAN.


Memakai atasan jas atau setelan satu paket adalah cara mudah untuk terlihat kredibel atau bisa dipercaya. Nah, poin ini penting buat cowok kalau mereka mau profile picture yang kece.


4. FOTO SELEBAR MINIMAL 600 PX ADALAH DIMENSI YANG PAS


600 px adalah ukuran minimal lebar fotomu untuk bisa terlihat bagus di media sosial. Memang ada banyak banget ukuran profile picture, facebook dan instagram aja menawarkan dimensi yang jauh beda.


5. EDIT FOTO SAH - SAH AJA, TAPI JANGAN BERLEBIHAN.


Mengedit foto memang perlu supaya hasil tangkapan kamera bisa terlihat lebih sempurnna. Pencahayaan dan warna bisa diperbaiki dengan editing tools, baik online maupun Photoshop. Yang perlu diperhatikan jangan over edit.



0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG