Thursday, April 7, 2016

PUNYA TEMEN CEWEK CAKEP YANG HUBUNGIN CUMAN PAS BUTUH BANTUAN DOANG ? INI LO HAL - HAL YANG BISA DIUSAHAKAN BUAT NOLAK MEREKA


Kalian yang cewek harus tau bahwa sejatinya, di dalam hati setiap cowok ada sifat kesatria yang sudah mendarah daging dan susah untuk dihilangkan. Kami sejatinya akan selalu berusaha untuk membantu setiap kesusahan yang kalian hadapi. Apalagi jika yang kesusahan cewek cakep, setiap cowok pasti sigam menawarkan bantuan.

Hanya saja, banyak diantara kalian para cewek yang menyalahgunakan sifat kesatria dan rela menolong yang dimiliki oleh cowok. Datang saat butuh saja. Sebenarnya gak masalah sih kalau datang minta bantuan. Yang menjadi persoalan adalah cewek seperti itu biasanya bakan ngilang kalau ganti cowoknya ngontak duluan. Di-chat sekarang, balasnya sehari atau setahun kemudian. Itupun balesnya cuman "lagi sibuk" gitu doang. Kan kampret! 


BIASANYA SIH, CEWEK SEPERTI INI TUH CEWEKNYA CAKEP YANG MAMPU BIKIN KAMU SUSAH NOLAK. UNTUK ITU, USAHAKAN SEKUAT TENAGA UNTUK TIDAK MELIHAT FOTONYA.


Tak bisa dipungkiri juga bahwa kebanyakan cewek yang suka menyalahgunakan sifat baik cowok adalah cewek - cewek yang secara fisik bisa dikatakan menarik. Cewek-cewek cantik seperti ini biasanya tiba-tiba datang tanpa diundang saat dia butuh bantuan. Untuk itu kamu perlu menghindari ngeliat foto profilnya saat dia nge-Chat kamu. Kalau kamu liat paras cantinya, ya pasti susah lah buat nolak permintaannya. Ingat, cowok gampang banget tergoda dengan dia yang terlihat punya paras menawan, mengabaikan fotonya bisa jadi solusi paling gampang agar kamu tega bilang "tidak" pada permintaannya.


KAMU TAK PERLU MENGHILANGKAN NALURI MEMBANTU YANG KAMU MILIKI. CUKUP BATASI SAJA BANTUAN APA YANG MAU KAMU BERIKAN PADANYA.


Karena naluri alami cowok adalah memberi bantuan kepada yang membutuhkan, kamu tak perlu repot - repot mengubah sifat alami ini. Kamu harus tetap menunjukkan dan menjunjung tinggi sifat alami cowok yang satu ini. Meski memang karena sifat alami cowok yang satu ini, cowok sering banget diperdaya. Banyak cewek yang memperdaya cowok dengan meminta bantuan yang sulit banget ditolah sama cowok. Namun jangan dihilangkan sifatnya. Cowok itu gentlemen dan harus tetap jadi gentlemen. Cukup batasi aja bantuan apa yang bisa kamu berikan.


KARENA DIA CANTIK, COBALAH NYARI ALASAN YANG NGGAK MENYINGGUNG PERASAAN KALAU NOLAK PERMINTAANNYA. BIAR GAK MENUTUP KEMUNGKINAN DEKETIN DIA.


Kalau ditanya, cowok mana sih yang pingin jadian sama cewek cantik? Semua cowok juga pasti jawab bahwa mereka punya angan untuk bisa jadian sama cewek - cewek cantik. Wajar dan manusiawi. Itulah kenapa kalau kamu memutuskan untuk menolak permintaannya, kamu harus tetap memikirkan alasan yang tidak menyinggung perasaan. Jangan menutup kemungkinanmu buat jadian sama doi. Cukup tolak dengan alasan sedang ada acara atau sedang repot sama urusan di rumah. Paling tidak, dengan tidak menyinggung perasaannya kemungkinan sama dia gak tertutup rapat juga.


COBALAH UNTUK MENGURANGI INTENSITASMU MENGHUBUNGI CEWEK INI. DIA GAK SUNGKAN MINTA BANTUAN KARENA KAMU EMANG MASIH MENGHARAPKAN HADIRNYA DALAM HIDUPMU.


Sebenarnya, kita tak bisa melulu menyalahkan cewek atas fenomena alam ini. Sebagai cowok, kamu juga harus bertindak tegas kalau gak ingin dipermainkan terus. Cara paling awal adalah dengan mengurangi intensitasmu menghubunginya. Kamu kan sudah sadar bahwa balesan chat darinya cuma gitu-gitu aja. Palingan dia bales chat yang sampek panjang itu karena dia lagi minta bantuan doang. Untuk itu harusnya kamu tegas untuk mengurangi intensitas chatting dengannya. Lagian juga chatting dengan cewek kayak itu gak bikin nyaman. Mending gausah sekalian.


Karena memang naluri lelaki adalah membantu dia yang membutuhkan, kamu gak perlu risih dan marah dengan sikapmu itu. Cukup hindari saja ceweknya. Semoga tips ini bermanfaat

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG