Wednesday, March 23, 2016

12 INSPIRASI KADO ANNIVERSARY INI BAKAL BIKIN PACARMU MERASA DISAYANG

Ada banyak cara untuk merayakan anniversary hubunganmu dan pacar. Ada pasangan yang cukup merayakannya hanya dengan pergi makan keluar berdua. Tapi gak sedikit juga pasangan yang memilih untuk merayakan hari jadian dengan tukeran kado. Romantis kan.

Nah ini beberapa inspirasi untuk ngerayain hari yang berharga buat kalian yang udah punya pasangan hidup sementara.


1. SCRAP BOOK COCOK UNTUK MERANGKUM PERJALANAN SETAHUN PERTAMA HUBUNGAN KALIAN.


Nah, untuk kamu dan dia yang baru menginjak usia hubungan satu tahun, kamu bisa menghadiahkan scrap book di hari jadian kalian. Dalam scrap book tersebut kamu bisa merangkum perjalanan kisah kalian selama setahun. Pasang foto tergokil kamu dan di scrap book-nya bikin tambah asik.


2. KAMU SUKA TEH DAN DIA SUKA KOPI. 


Kamu suka kopi dan dia suka teh, kalau gitu mug adalah kado yang tepat untuk hari jadi kalian. Sesekali kalian libur untuk ngopi di kafe. Karena ngopi dan ngeteh di rumah juga nggak kalah seru loh.


3. HADIAHI DIA PASHMINA CANTIK DI TANGGAL JADIAN KALIAN. SEDERHANA NAMUN BERMAKNA


Dia yang sedang belajar pakai hijab bisa kamu hadiahkan dengan pashmina yang cantik. Sebuah kado sederhana namun tetap bermakna.


4. BIAR DIA TAMBAH SEMANGAT BERIBADAH, KEJUTKAN CEWEKMU DENGAN KADO SEDERHANA BERUPA MUKENA. INI BARU ROMANTIS YANG BERBERKAH


Kalau kamu udah jarang ngingetin pacar shalat, masih ada cara lain kok untuk ngingetinnya. Kamu bisa hadiahi dia mukena.


5. BERIKAN VIDEO BERISI UCAPAN SELAMAT DARI KELUARGA DAN TEMAN TERDEKAT.


Selain scrap book yang bisa merangkum kisah cinta kalian, kamu bisa menghadiahi video sebagai kado anniv. Isinya bisa berupa ucapan - ucapan selamat dari keluarga dan teman - teman. Dengan melibatkan keluarga dan teman - teman dalam video tersebut, video itu jadi lebih terkesan.


6. KADOIN PACAR DENGAN HEWAN YANG UNYU JUGA BISA BANGET.


Ingin kado anniv yang beda ? coba deh kamu hadiahkan dia hewan yang unyu. Seperti hamster ini misalnya.


7. TERBUKTI BIKIN SENENG! KADOIN DIA KAOS TIM SEPAK BOLA KESAYANGANNYA AJA.


Pacarmu hobi nonton bola ? kadoin dia baju tim favoritnya aja. Iya, kamu bisa beli baju bola yang hemat dikantongmu aja. Yang penting niatnya nyenengin kan.


8. KALAU PACARMU HOBI BACA, BUKU BISA JADI HADIAH YANG MENYENANGKAN DOI


Jika doi hobi baca, hadiahi aja dengan novel dari pengarang favoritnya. Yakin deh, dia bakalan seneng dikasih kado yang atu nih.


9. HADIAHI DIA SEPATU FUTSAL YANG HARGANYA AMAN DIKANTONG AJA SEBAGAI BUKTI KAMU MEMAHAMI HOBINYA.


Kalau pacarmu kebetulan hobi futsal, kamu bisa hadiahkan dia dengan sepatu futsal. Nggak perlu yang mahal - mahal amet. Ini buat ngebuktiin kalo kamu support sama hobi si doi.


10. KADANG MUSIK BISA JADI MEDIA YANG MENYATUKAN DUA HATI. KAMU BISA BELIIN DIA CD PENYANYI FAVORITNYA.


Kado spesial lainnya yang bisa kamu berikan saat anniv adalah kaset penyanyi favoritnya.


11. BIAR DIA GAK TELAT BANGUN PAGI, HADIAHI DIA JAM WEKER VINTAGE YANG SATU INI.


Suka bete sama dia yang suka telat bangun pagi? Kadoin dia dengan jam weker aja, emang sih dengan alarm aja sebetulnya udah cukup buat bikin dia bangun pagi. Paling nggak ini jadi propaganda yang mewakili keinginan kamu biar doi bisa bangun lebih pagi.


12. KASIH KADO PALING UNIK. KASIH LUKISAN SEBUAH KARYA SENI JUGA OKE LOOH.


Dengan sebuah karya seni ini bisa mewakilkan kalau hubungan kalian ini sebuah karya cinta yang kalian ukir bersama. Kado ini bisa melambangkan kalau perjalanan kalian itu bukan hal yang kebetulan, tapi hubungan kalian adalah sebuah perjuangan yang nggak bisa terpisahkan oleh jarak dan waktu. Kado unik ini unik karena termasuk jarang, tapi kalian bisa dapetin ini dengan follow aja instagramnya @dewantanuputra

itulah 12 kado terunik yang mudah - mudahan kalian bisa terinspirasi dengan artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG