Sunday, July 30, 2017

NEYMAR SEGERA MERAPAT BERTEMU DANI ALVES DI PARIS (PSG)


PARIS - Sang bintang muda FC Barcelona, Neymar Jr dikabarkan segera merampungkan kepindahannya ke PSG. Transfer itu kemungkinan diumumkan pada awal pekan depan.

Neymar akan segera hengkang antara Senin, 31 Juli besok. Pihak-pihak terkait dikabarkan telah mencapai kata sepakat dan tinggal membuat pengumuman resmi.

"Kesepakatan telah total, termasuk sejumlah detail kontrak. Neymar sudah membuat keputusan akhir.".

Seperti yang ramai diberitakan juga, PSG akan memberikan tebusan sebesar 222 Juta euro. Angka itu sesuai dengan klausul pelepasan, sehingga mustahil bagi Barcelona untuk menghambat proses kepergian Neymar Jr.

Sinya kepindahan Neymar Jr sendiri kian kentara belakangan ini. Salah satunya saat pihak sponsor membatalkan acara promosinya di China. Dalam pengumuman, disebutkan bahwa dia tidak bisa datang karena sedang mengurus transfer.

Pada Jum'at kemarin, 28 Juli 2017, Neyar Jr juga terlibat keributan dengan pemain anyar Nelson Samedo. Kejadian itu dianggap sebagai tanda kalau dia sudah tidak betah di Camp Nou.

Selain itu, bomber andalan FC Barcelona Luis Suarez mengaku menyerah akan keputusan yang dibuat rekan setimnya Neymar Jr. Selama ini Suarez berusaha meyakinkan Neymar untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Neymar terus dispekulasikan pergi dari Barcelona pada jendela transfer musim panas ini. Terlebih setelah perkelahiannya dengan bek baru FC Barcelona, Nelson Semedo kemarin.

Menurut Suarez, segala keputusan ada di tangan Neymar. Dia hanya bisa mendukung apa yang terbaik untuk karir Neymar Jr.

"Kami ingin Neyar sendiri yang mengklarifikasi, tapi pada hakikatnya kami ingin Neymar tetap berada disini. Semua berada ditangannya," ujar Suarez kepada media Marca, Sabtu 29 Juli 2017.

Diketahui, Neymar Jr menjadi incaran utama PSG. Kabarnya, klub kaya raya asal Prancis itu siap menebus klausul lepas neymar seharga 222 Juta euro atau setara dengan 3,4 Triliun rupiah.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG