Sunday, July 30, 2017

MASJIDIL AQSA DIHANCURKAN YAHUDI | KENAPA KITA HARUS MARAH ?

Gambar : Masjidil Aqsa

Sampai saat ini banyak beredar dan mungkin banyak orang ingin tahu kenapa Israel merebut Masjidil Aqsa dan bahkan ingin menghancurkannya. Beredar bahwa upaya Zionis-Israeli (Bani Israil) untuk menghancurkan Masjidil Aqsa adalah untuk membangun kembali Haikal Sulaiman (The Solomon Temple). "Katanya" usut-punya-usut bahwa istana kerajaan Nabi Sulaiman a.s berada tepat dibawah tanah bangunan Masjidil Aqsa.

Bahkan Masjidil Aqsa pernah hancur runtuh akibat gempa bumi yang sangat dahsyat sekitar tahun 746M. dan dibangun kembali pada masa Khalifah Abbasiyah tahun 754M Sumber

Atas Klaim kaum Zionis, mengatakan bahwa di bawah tanah bangunan Masjidil Aqsa ini Haikal Sulaiman berdiri. Sebab itu, mereka mengatakan tidak ada pilihan lain kecuali menghancurkan Masjidil Aqsa dan kemudian membangun kembali Haikal Sulaiman di atasnya. Bagi kaum Zionis, Haikal Sulaiman merupakan pusat dunia dan pemerintahan segala bangsa.

Masjidil Al-Aqsa secara Internasional dianggap sebagai tempat suci ke-tiga oleh umat Muslim se-dunia. Muslim mempercayai bahwa Nabi Muhammad s.a.w. diangkat ke Sidratul Muntaha dari tempat ini setelah sebelumnya dibawa dari Masjidil Al-Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsa dalam peristiwa Isra-Mi'raj. 

Dalam kitab-kitab hadist menjelaskan bahwa Muhammad s.a.w. mengajarkan umat Islam berkiblat ke arah Masjidil Aqsa (Baitul Maqdis) Pada 17 bulan setelah hijrah ke Madinah. Setelah itu kiblat shalat hingga sekarang adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah. Sumber

Gambar : Masjidil Aqsa dikuasai Zionis-Israel

Lalu kenapa kita (umat muslim) bereaksi terhadap direbutnya Masjidil Aqsa oleh Zionis-Israeli? Pertanyaan tersebut bisa saja dikatakan sebagai pertanyaan yang sangat bodoh oleh umat muslim. Karena jelas saja itu adalah tempat ibadahnya orang-orang muslim, dan memiliki sejarah yang berarti bagi orang muslim.
Apa yang bisa kita lakukan atas kemarahan kita (umat muslim) terhadap Zionis-Israel? Tentu sebagai manusia biasa (bukan Superhero) kita tidak dapat melakukan apa-apa. Bahkan lembaga-lembaga sejenis sekumpulan ulama Indonesia hanya mampu memberikan "kecaman" dan di-publikasi melalui media massa. Bahkan negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia pun hanya melakukan tindakan politis atas perbuatan Israel tersebut.

Gambar : (MUI Kecam Israel yang Sempat Tutup Masjid Al-Aqsa)

Tidak bisa kita ketahui, dengan tindakan "mengecam" itu apakah berpengaruh terhadap keadaan yang terjadi di Palestina. Yang jelas secara awam ini adalah sebuah kegiatan yang sia-sia, Israel tidak akan mendengarkan kecaman seperti ini. Lalu apakah kita umat muslim hanya bisa marah tanpa bisa melampiaskan kemarahan ini terhadap Zionis yang telah merebut Masjidil Aqsa?
Sebenarnya tulisan blog ini adalah untuk mempertanyakan dan mencari jawaban. Tidak usah kita terbawa arus media yang mencari-cari alasan kenapa, mengapa, dan apa alasan Zionis dengan kekeuh merebut Masjidil Aqsa. Jauh dari kejadian direbutnya Masjidil Aqsa yang harus dipertanyakan adalah kenapa mereka menjajah Palestina selama beberapa tahun kebelakang ini?

Tidak perlu jauh-jauh ke Palestina, mari kita lihat di negri ini, sudah berapa Masjid yang dihancurkan dan dibakar, bukan oleh Yahudi atau Kristiani. Malah sama orang Islam sendiri yang membakarnya.
Sumber 

Setelah melihat sumber diatas, kalian bisa saja berpendapat... "Ya itu kan aliran sesat!", "Kafir". Bukan itu yang dipertanyakan, mereka pun "MANUSIA". Dan parahnya yang dirusak itu "MASJID"... Masjid WOY!! hehe... bukan bermaksud mem-provokasi pembaca, tapi mari kita berfikir, bisakah kita menjaga kerukunan yang di tanah sendiri. Kenapa jauh-jauh yang jelas kita gak bisa berbuat apa-apa.

Hanya tulisan yang perlu kita renungkan, marilah kita Berdo'a untuk saudara kita sesama umat Muslim di dunia yang mengalami masalah sosial semoga Allah S.W.T memberikan pertolongan kepada kita semua. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin...

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG