Sunday, August 28, 2016

5 HAL ASIK YANG BELUM KAMU LAKUKAN DI COFFEE SHOP


Tidak dipungkiri gelombang coffee shop semakin merebak. Sekarang sudah mudah menemukan tempat kopi dengan mesin espresso dan barista di dalamnya. Jadi tidak mengherankan coffee shop menjadi pilihan untuk menikmati kopi sambil bersantai melepaskan penat. Nah, sebenarnya banyak hal seru yang bisa kita lakukan di dalam coffee shop itu loh. Ini adalah rangkuman beberapa hal asik yang bisa kamu lakukan di coffee shop.


1. MEMBACA BUKU


Membaca buku sambil menyeruput kopi di coffee shop itu asik banget. Bayangkan, sambil baca deretan kalimat dalam buku, terus di sela-sela itu kamu menikmati kopimu yang masih mengepul hangat. Mmmm.... terbayang kan nikmatnya baca buku di coffee shop. Cobain deh kamu sekali - kali ketika sedang menghabiskan waktu untuk merasakan sensasi baca buku di coffee shop.


2. MENGOBROL DENGAN BARISTA.


Ada satu yang sayang banget kalo kamu lewatkan begitu saja ketika berada di coffee shop. Yaitu mengobrol dengan baristanya. Coba sekali-kali kamu memesan kopi langsung di bar, jadi kamu bisa langsung melihat bagaimana proses kopi pesananmu dibuat. Dan juga sambil dibuat, kamu bisa ajak ngobrol barista di coffee shop itu. Ada satu rahasia, barista itu sangat senang berbincang mengenai kopi dengan pelanggannya. Dan mereka dengan senang hati berbagi informasi mengenai kopi kepadamu. Jadi jangan sungkan ya berbincang-bincang dengan barista.


3. AJAK PENGUNJUNG LAIN UNTUK MENGOBROL


Nah, selain mengajak ngobrol barista di coffee shop, kamu juga bisa mencoba untuk mengobrol dengan pengunjung lainnya. Apalagi misalnya kamu datang sendirian, lalu melihat ada pengunjung lain datang sendirian juga. Kamu bisa menghampirinya sambil membawa kopimu. Percayalah, kopi bisa meleburkan jarak di antara orang yang baru.


4. FOTO - FOTO


Tentunya yang satu ini nggak boleh ketinggalan. Foto - foto! Apalagi kalo kamu memesan coffee cappuccino atau latte yang kece, sayang banget kalo langsung disesap tanpa difoto dulu kan.


5. MENCOBA KOPI YANG BERBEDA


Dan terakhir, cobalah untuk memesan kopi yang berbeda. Kalo kamu biasanya memesan cappuccino di coffee shop, tidak ada salahnya memesan black coffee atau single origin. Atau sebaliknya. Semakin banyak kamu mencoba berbagai jenis kopi, semakin luas pengalamanmu dalam menikmati kopi. Dan tentunya kamu akan menemukan sesuatu yang baru disana.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG