Friday, March 11, 2016

5 PERILAKU PRIA YANG DAPAT MENARIK PERHATIAN HATI WANITA


Ratusan penelitian ilmiah telah dilakukan oleh para ilmuwan untuk mengetahui perilaku dan sifat pria yang dapat menarik perhatian wanita. Tiap wanita mungkin memiliki selera pribadi masing-masing, namun ada pula yang kita kenal dengan 'selera publik'. Beberapa point disini adalah hasil usulan dari para ilmuwan tentang perilaku pria yang menarik perhatian wanita. CEKIDUT

1. MENAMPAKKAN WAJAH YANG TEGAS

Wajah tegas bukan berarti cemberut. Raut muka tegas ini menyiratkan pria yang percaya diri dan dominan, setidaknya menurut penelitian Jessica Tracy dan Alex Beal dari University of British Columbia, Kanada ini. Pria yang tersenyum secukupnya akan jauh lebih menarik bagi wanita dibanding mereka yang lebih sering tersenyum.


2. MELATIH KEBUGARAN


Kamu gak harus jadi Ade Rai, tapi wanita pada umumnya akan lebih tertarik pada pria yang disiplin melatih badan ketimbang yang jarang. Tambah lagi, keringat terbukti mengandung komponen kimia androstadienone, yang berfungsi meningkatkan ketertarikan seksual wanita terhadap pria. 


3. MEMBIARKAN BEKAS CUKURAN PADA DAGU


Alih - alih cukur bersih, kamu bisa coba ganti penampilan dengan membiarkan bekas cukuran di dagu. Penelitian dari University of South Wales mengusulkan bahwa bekas cukuran pada dagu ini diasosiasikan wanita dengan kematangan emosional dan kejantanan pria.


4. MEMBIASAKAN POSTUR TUBUH YANG LAYAK



Gak perlu dijelasin lagi, ilustrasi diatas udah menggambarkan postur yang layak dan dapat menarik perhatian cewek yang mana.


5. MEMAKAI PAKAIAN BERWARNA MERAH


Tentu bukan berarti kamu harus mengganti semua pakaian jadi warna merah. Tapi, jika tadinya lemari kamu hanya berkutat pada warna - warna aman seperti hitam dan abu - abu, ini saatnya kamu menyegarkan penampilan kamu dengan torehan warna merah.

Itulah tadi beberapa penelitian tentang perilaku pria yang dapat menarik perhatian wanita. Goodluck

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG