Tuesday, October 10, 2017

MASIH INGAT KISWINAR? BAGAIMANA KABAR MARIO TEGUH?

Menghabiskan hampir satu tahun untuk mengungkap siapa sebenarnya ayah Biologis Ario Kiswinar, selingkuhan Aryani Soenarto yang dikatakan oleh Mario Teguh.

Lantaran sakit hati diselingkuhi Aryani Soenarto, Mario Teguh menceraikan Aryani, lalu menikahi Linna istrinya yang sekarang.

Dari sebuah wawancara di Kompas TV, 9 September 2016 lalu, Mario menyebutkan bahwa sosok ayah biologis Ario Kiswinar berinisial Mr X. Karena alasan lain, Mario teguh merahasiakan sosok Mr X kepada publik.

Pada rabu (2/8/2017), kuasa hukum Ario Kiswinar dan Aryani, Ferry Amahorseya saat gelar perkara Mapolda Metro Jaya mengatakan, sosok Mr X yang dikatakan oleh Mario Teguh adalah paman dari Aryani.

"Kalian tau siapa Mr X yang disebut-sebut oleh Mario Teguh? Dia itu Ir Suyitno, mantan karyawan Pertamina. Yang disebut Mr X itu Omnya (paman) ibu Aryani," kata Ferry.

Sangat mengejutkan. Aryani ternyata dengan tega selingkuh dengan pamannya saat masih berstatus istri pertama dari Mario Teguh.

Ternyata paman dari Aryani adalah biang perceraian antara Mario dan Aryani.

Tapi, tuduhan Mario ini bahwa Mr X berselingkuh dibantah oleh Permana Kumara Teguh alisa Kum-Kum. Kum-Kum adalah adik kandung Mario.

"Yang dituduhkan mas Sis ke Mbak Aryani itu adalah pamannya sendiri. Dan penyebab perceraian sendiri karena orang ketiga dari mas Sis. Kalau yang dituduhkan mas Sis sebagai ayah dari Ario itu maksudnya pamannya Mbak Aryani, itu tidak benar," ujarnya.


Setelah perjalanan kisruh keluarga Motivator, Mario Teguh lama tak muncul di layar TV. Meski ia tak lagi muncul, namun Mario masih aktif berbagi motivasinya via Media Sosial.

Dari postingan-postingan Mario pula diketahui jika Mario dan istrinya lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG