Tuesday, October 10, 2017

PAK AHOK... APAKABAR? SEHAT?


Rindu rasanya mendengar gebrakan seorang pemimpin berdarah Tionghoa ini. Tak sengaja menjadi Gubernur DKI Jakarta karena Pak Jokowi lebih pantas menjadi seorang pemimpin negara. Tak mudah menjadi seorang pemimpin yang tegas untuk sebuah perubahan.

Banyak musuh politik yang memusuhi sosok pemimpin yang jujur. Hingga akhirnya menjadi terpidana kasus penodaan agama, Ahok harus menghabiskan waktunya di tahanan dengan sedikit kegiatan.

Seorang pejabat yang di penjara bukan dengan jeratan kasus Korupsi yang malah koruptor lebih sulit ditahan dan diadili oleh negara.

Dilansir dari Tribun, Ahok sering latihan kungfu dan mulai menulis. Tulisan Ahok memuat berbagai macam topik, mulai dari renungannya selama dalam tahanan hingga pemikiran tentang dunia yang lebih luas, tentang politik dan kehidupan warga DKI.

Ahok dinyatakan bersalah dalam kasus "dugaan" penodaan agama oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara melalui pidatonya semasa menjabat Gubernur DKI di kepulauan Seribu.

Ahok harus mendekam di penjara selama 2 tahun akibat perbuatannya itu. Ahok tinggal dalam ruangan yang memiliki luas 2x3 meter.

Semoga bapak sehat selalu... Salam dari kami yang merindukan kata-kata kasar untuk koruptor

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG