Tuesday, September 27, 2016

TIPS KONSEP FOTO MODEL HIJAB YANG NATURAL


Hunting foto jilbab bisa jadi seuatu hal yang funny. Hunting foto hijab model tidak mesti dilakukan dengan konsep yang berat dan dilakukan oleh photographer profesional, anda pun bagi para photographer pemula (newbie) juga bisa mendapatkan foto yang luar biasa jika memperhatikan beberapa aspek teknis yang sebenarnya tidak sulit kok.

Aspek teknis dalam photography hijab model ini tidak selalu mesti berkesan mewah, lengkap dan terlihat rumit. Cukup dengan menyesuaikan wardrobe yang anda punya dengan pemilihan tempat yang tepat. Sesuaikan warna hijab dengan warna yang ada di sekitar dan tidak lupa mood dari model merupakan kunci dari foto hijab ini.

Gunakan properti yang unik seperti buku atau memainkan sepatu unik juga bisa menjadi ide yang bagus.


Sebuah perpaduan yang cantik, tidak terlalu memperhatikan background. Karena memang tujuan dari foto ini adalah memperlihatkan kesan yang menarik pada model hijab perpaduan warna hijau tua dan hijau muda. Model pun tidak terlalu banyak menggunakan aksesoris, maka fotografer memainkan gestur tangannya untuk dinaikkan untuk mengurangi bagian yang kosong.


Konsep foto ini berkesan vintage, dengan memainkan properti balon dengan warna pastel. Meskipun hanya menggunakan properti yang sederhana seperti ini, photographer berhasil membuat sebuah konsep foto yang manis.


Sebuah pemilihan lokasi sangat penting. Pemilihan properti yang multi warna memberikan dampak yang memanjakan mata. Walaupun pemilihan tempat terlihat sangat dominan, namun komposisi yang diberikan fotografer membuat nyaman.


Masih memainkan properti yang sederhana. Mood model pun terlihat sempurna dengan ekspresi yang begitu fresh membawa kesan foto dengan mengadukan warna hijau di perkebunan dengan wardrobe dengan warna pastel begitu segar.

Itu lah tadi beberapa referensi buat kamu yang sedang atau ingin mencoba - menjajal ilmu photography namun bingung dengan konsep warna atau properti yang akan digunakan. Tidak perlu terlalu memikirkan banyak properti yang ribet, cukup simpel namun tepat. Semoga bermanfaat, selamat mencoba.

1 comment:

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG