Monday, September 26, 2016

JAGOAN BARU DI DUNIA PHOTOGRAPHY : MIRRORLESS JADI SOLUSI TRAVELLER KEKINIAN


Bagi kamu anak hits pasti udah nggak asing sama kamera yang satu ini. Mirrorless camera! Benda satu ini emang mulai digandrungi kawula muda. Kamera ini seakan mengerti kebutuhan masyarakat sekarang: mobilitas tinggi, nggak pengen ribet, tapi menghasilkan foto dengan kualitas yang apik. Pas banget kan? Makanya nggak heran mulai dari kalangan biasa, selebgram, blogger, hingga artis lebih memilih kamera mirrorless ini ketimbang yang lain.


8 TAHUN YANG LALU, GENERASI "TENGAH" HADIR. ADEKNYA KAMERA DSLR, KAKAKNYA KAMERA POCKET


Kamera mirrorless adalah kamera dengan fungsi yang hampir mirip dengan DSLR namun tidak menggunakan reflex mirror. Pada DSLR, reflex mirror berfungsi untuk memantulkan cahaya dari objek dan akhirnya keluar di viewfinder optik kamera. Menghilangkan fungsi reflex mirror inilah yang memangkas bodi kamera menjadi kecil tanpa mengurangi kinerja kamera. Setingkat di atas kamera pocket namun tak jauh berbeda dengan hasil DSLR. Kamu juga bisa ganti lensa sesuai dengan yang kamu butuhin. Praktis kan!


KECIL-KECIL CABE RAWIT, JAWABAN ATAS DOA ORANG-ORANG KEKINIAN YANG NGEHITS.


Dibalik foto-foto di berbagai tempat kekinian yang kamu upload di media sosialmu, tentu ada cerita tersendiri. Ada perjuangan ada hasil tentunya. Emang sih masih banyak yang merasa kamera smartphone aja cukup. Tapi nggak jarang juga yang rela menenteng DSLR pergi kemana-mana demi hasil foto yang memuaskan. Namun sayangnya, banyak yang menggunakan DSLR hanya untuk gaya, tapi nggak ngerti penggunaannya. Nah, kamera mirrorless ini hadir tepat di saat orang-orang membutuhkan. Ukuran yang terbilang kecil namun memiliki hasil foto yang mampu menyaingi DSLR inilah yang membuat kamera mirrorless cepat mengambil hati para pengguna kamera. Nggak cuma itu, penggunaan yang cukup gampang membuat mirrorless semakin disukai.


BUKAN CUMA BUAT SERU-SERUAN AJA, MIRRORLESS JUGA BISA JADI PENUNJANG KAMU DALAM BEKERJA.


Hadirnya kamera mirrorless beberapa tahun lalu juga patut disyukuri oleh beberapa kalangan. Munculnya berbagai profesi baru berbasis internet beberapa tahun terakhir juga turut terbantu atas hadirnya kamera ini. Mulai dari selebgram, video blogger, hingga artis pun mulai beralih ke kamera mirrorless. Jadi buat kamu yang udah punya kamera ini tapi Cuma dipakai untuk selfie doang mending maksimalin. Kamu bisa jadi youtubers dulu misalnya.

Apa kamu udah masukin list kamera mirrorless yang kamu mau? Siap-siap buat traveling bareng si jagoan baru. Selamat berpetualang dengan kamera idaman!

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG