Sunday, September 3, 2017

COUTINHO AKHIRNYA BERTAHAN DI LIVERPOOL SETELAH GAGAL DI GAET BARCELONA

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengatakan, Liverpool FC kini mendapatkan situasi yang sempurna terkait gelandang mereka, Philippe Coutinho. Gelandang timnas Brasil itu akhirnya bertahan di Liverpool FC, setelah gagal pindah ke FC Barcelona.


Klopp mengatakan,Philippe Coutinho akan disambut kembali di Anfield.  "Kami memiliki situasi kami dan Dortmund memiliki yang lain. Kami memiliki situasi yang sebenarnya kami inginkan dan tidak yang lain. Jangan percaya semua hal di media atau ada penawaran di sana sini dan semenit setelah penawaran itu masuk, seharusnya sudah berakhir," kata Klopp, dilansir dari Sky Sports, Senin (4/9).

The Reds sebelumnya dilaporkan telah menolak tiga tawaran Barcelona untuk Coutinho. Yang mana, tawaran terakhir yang diajukan tim Katalan itu bernilai hingga 118 juta pound.  Di sisi lain, Barcelona telah menghabiskan senilai 97 juta pound untuk mendatangkan Ousmane Dembele dari Dortmund itu setelah Dembele menyatakan niatnya untuk pindah ke Camp Nou.

Pelatih asal Jerman ini mengatakan, situasi Dortmund berbeda dengan Liverpool. Dortmund memutuskan Dembele untuk pergi. Sementara Liverpool memang menahan agar Coutinho tetap bertahan di klub.

Karena itu, menurutnya, ia tidak bisa membandingan dua situasi yang berbeda. Kendati demikian, ia mengatakan Liverpool FC masih memiliki pemain bagus dalam skuat yang bisa bermain.

Klopp mengatakan, Coutinho belum tampil untuk Liverpool musim ini karena cedera punggung. Pemain berusia 25 tahun itu membuat penampilan kompetitif pertamanya musim ini dalam kemenangan 2-0 atas Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia 2018 pekan lalu.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG