Tuesday, April 19, 2016

ZASKIA GOTIK TERIMA PIAGAM REKOR MURI USAI BACAKAN PANCASILA


Setelah tersandung pelecehan lambang negara, Zaskia Gotik dituntut membaca sila - sila yang terkandung di Pancasila, setiap ada acara. Pedangdut kelahiran Cikarang, Bekasi ini menjalankan tugasnya dengan lancar. Bahkan dia terlihat makin percaya diri ketika melafalkan Pancasila di depan umum.

Zaskia yang hadir pada acara Bulan Dirgantara Indonesia 2016 dengan lantang membacakan Pancasila. Tidak ada kata - kata yang salah yang keluar dari mulut Zaskia "saya senang bisa berada disini. Saya nggak tegang lho untuk baca Pancasila. Ayo awak media kita semangat," kata Zaskia di Lapangan Udara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Jumat 15 April 2016.

Zaskia hadir di Lanud Halim, selain untuk memperingati Bulan Dirgantara, juga menerima piagam Museum Rekor Indonesia (MURI). Dia mewakili 25 artis yang terlibat dalam DanceDhut, memecahkan rekor album kompilasi penyanyi terbanyak. Zaskia pun lagi - lagi diminta membacakan Pancasila oleh Jaya Suprana.

"Saya kagum sekali dengan semangat Zaskia Gotik. Ketika saya suru dia baca Pancasila, tanpa menunggu lagi dia langsung baca dan tidak ada salah satu kata pun. Saya bangga dengan pedandung Zaskia Gotik," tambah Jaya Suprana. sumur

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG