Tuesday, April 19, 2016

CEWEK ITU PEMBOHONG TERBAIK DI DUNIA. KELICIKAN COWOK GAK ADA APA-APANYA


Silakan saja jika mau bilang bahwa kamu orang paling jujur di diunia, tapi faktanya, tidak ada satu pun manusia di muka bumi ini yang tidak pernah berbohong. Jika banyak orang beranggapan bahwa laki - laki itu pembohong, apakah itu berarti perempuan bukan pembohong ? Tentu saja tidak. Ini hanya masalah siapa yang lebih sering ketahuan saja. Cowok dan cewek sama - sama suka bohong, manusia itu suka bohong.

Pertanyaannya sekarang adalah siapakah pembohong terbesar di antara di cowok dan cewek. Tentu saja cewek akan bilang bahwa cowok adalah pembohong terbesar di dunia karena memang cowok suka sering ketahuan bohong sama cewek. Tapi apakah itu membuat cowok menjadi pembohong besar ? Belum tentu, untuk urusan bohong, cewek lebih jago dari cowok.


COWOK GAMPANG KETAHUAN KALAU BOHONG KARENA TIDAK ADA YANG PERCAYA COWOK, SEMENTERE CEWEK.


Cowok dan cewek sama - sama suka bohong, namun kenapa cowok dianggap pembohong sedangkan cewek bukan. Ya karena cowok lebih sering ketauan. Cowok lebih gampang ketahuan karena pada dasarnya tidak ada yang percaya cowok. Bahkan cowok sendiri aja tidak percaya cowok. Tetapi beda dengan cewek. Anggapan bahwa cewek itu baik, lemah, sopan dan lainnya-lah yang membuat cewek sulit banget dideteksi ketika berbohong. Dalam konteks ini, tentu saja cewek lebih ahli bohong dibandingkan cowok. Dengan posisi kepercayaan banyak orang lebih condong ke arah cewek.


INI MASALAH MENTAL. CEWEK BISA SANGAT TENANG KETIKA SEDANG BERBOHONG, TAPI COWOK SUSAH NGOMONG KALAU LAGI BOHONG.


Cewek memang dianugerahi otak yang memang bisa digunakan untuk multitasking. Daya ingat cewek pun jauh lebih tinggi. Dua hal ini adalah elemen paling penting dalam sebuah kebohongan. Cowok pikirannya pendek dan gak bisa multitasking. Contoh paling sederhana, ada lebih banyak cowok yang ketahuan selingkuh dibandingkan cewek ketahuan selingkuh. Pada dasarnya karena cewek itu multitasking, dan cowok gak bisa bersikap baik terhadap orang yang sudah tidak ia sukai.


CEWEK EMANG JARANG BOHONG TAPI KALAU SEKALI BOHONG, GEDE BANGET BOHONGNYA.


Jika pertanyaannya adalah siapakah yang lebih sering bohong, jelas jawabannya adalah cowok. Tapi jika pertanyaannya diganti, siapa yang kebohongannya lebih besar, jawabannya bisa beda, bisa saja cewek. Cowok itu hobi bohong, mereka bisa bohong 100 kali sehari, tapi seringnya kebohongannya kecil - kecil. 


Untuk para cowok, jangan merasa kalian jago berbohong karena kualitas kebohongan kalian ini tidak ada apa-apanya dibandingin cewek. Mereka diberi kemampuan secara alami dan kondisi sosial yang memang pas untuk berbohong. Cowok hanya hobi bukan bakat.sumur

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG