Saturday, March 12, 2016

INI YANG KAN TERJADI PADA TUBUH WANITA SAAT SEDANG PATAH HATI

Hati wanita mana yang tidak akan hancur ketika sedang putus cinta atau patah hati karena gebetan tidak memiliki perasaan yang sama. Bukan hanya hati yang terasa remuk redam, tapi fisik mereka pun ternyata juga akan merespon perasaan sakit hati ini dengan menunjukkan beberapa perubahan. Mulai dari sakit perut sampai jerawatan. Inilah beberapa respon tubuh wanita atas perasaan sakit hati.


1. AKAN TERASA SAKIT DI SEKUJUR TUBUHNYA


Hormon stres dan pikiran negatif berkomplot untuk membuatmu merasakan sakit di sekujur tubuh saat sedang sakit hati karena cinta misalnya. Pertama - tama, pikiran negatif akan memicu hormon strees meningkat. Setelah itu kamu bisa merasa pusing dan sakit di seluruh tubuh karena aliran darah meningkat.


2. SAKIT PERUT


Sistem saraf anda tertekan saat stres karena patah hati. Pada akhirnya tekanan ini akan berpengaruh langsung kepada sistem pencernaan. Kamu bisa merasakan sakit perut atau normal.


3. MENURUNNYA SISTEM KEKEBALAN TUBUH


Kekecewaan karena patah hati dapat mengganggu kekebalan tubuh yang berpengaruh terhadap kerusakan sel. Virus menjadi lebih mudah masuk sehingga anda cepat terserang penyakit.


4. TERGANGGUNYA KESEHATAN KULIT


Saat patah hati, hormon kortisol yang erat kaitannya dengan stres akan meningkat. Ketika hormon ini meningkat, maka berpengaruh juga pada kesehatan kulit yang akan semakin banyak memproduksi minyak dalam kuliat. 


5. RAMBUT RUSAK


Jika kamu merasakan yang begitu dalam maka pertumbuhan rambut menjadi terganggu. Hal tersebut sebagai fase telogen effluvium, dimana rambut berhenti tumbuh atau mulai rontok.

itu dia 5 efek pada tubuh wanita yang sedang patah hati. Jadi kalau gak mau terserang gejala seperti di atas "jagalah hati, jangan kau nodai.. hati adalah lentera hidup ini"

2 comments:

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG