Thursday, June 1, 2017

PESAN TERAKHIR YANA ZEIN SEBELUM MENGHEMBUSKAN NAFAS TERAKHIR

Jauh hari sebelum meninggal dunia, Yana Zein sempat menitipkan pesan untuk kedua putrinya Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.


Pesan tersebut berisi permintaan agar kedua putrinya tetap tegar menghadapi situasi terburuk yang dialami oleh Yana Zein dalam melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya setahun terakhir.

"Kata mami (panggilan anak-anak untuk Yana Zein) kita gak boleh cengeng, gak boleh nangis kalau mami nggak ada," ujar Aurelia Callista Carilla atau Rilla, anak pertama Yana Zein, ditemui di rumah duka di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2017).

Tak hanya itu, Yana Zein mau kedua anak gadisnya menjadi wanita yang kuat meskipun masih remaja. Sejak awal, Yana Zein selalu mendidik anaknya menjadi anak yang kuat ketika dirinya dimulai terserang kanker payudara.

Yana Zein meninggal dunia pada Kamis (1/6/2017) pukul 01.05 WIB dini hari di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pesinetron langganan peran antagonis ini meninggal dunia setelah mengalami koma. Jenazah Yana Zein disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jaksel.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG