Monday, September 11, 2017

Indra Sjafri : Tidak ada Perubahan Strategi untuk Menghadapi Vietnam


Piala AFF U-18 - Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri, tidak melakukan banyak perubahan yang terlalu signifikan dalam susunan pemain untuk menghadapi Vietnam. Dia akan tetap menggunakan formasi 4-1-3-1-1 untuk menghadapi lawan terberat ketiga dalam penyisihan Group B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9/2017).

Duel ini sangat krusial bagi kedua tim untuk menentukan nasibnya pada babak berikutnya. Pemenang bukan hanya memastikan diri lolos ke semifinal, tetapi hampir pasti menjadi penguasa grup karena pada laga terakhir mereka bertemu lawan yang relatif mudah.

Hanis Saghara mendapat kepercayaan untuk mengisi striker tunggal. Di lini gelandang serang ada Muhammad Iqbal yang akan membantu membangun gempuran demi menjebol gawang Vietnam nanti.

Saddil Rahman kembali dipercaya mengisi starting line up untuk mengisi lini tengah bersama dengan Syahrian Abimanyu dan Egy Maulana Vikri. Muhammad Luthfi menjadi jangkar di belakang trio gelandang tersebut dan menjadi penyaring serangan lawan sebelum bertemu kuarter pemain bertahan.

Dengan strategi yang pernah digunakan untuk membantai Myanmar serta Filipina ini, diyakini akan juga menggempur Vietnam meskipun strategi Indra Sjafri sudah mulai dapat diprediksi oleh tim lawan.

Semoga saja squad utama Timnas Indonesia dapat tampil sebagai pemenang dalam laga melawan Vietnam di ajang Piala AFF U-18. Maju terus sepakbola Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG