Thursday, August 3, 2017

DR. RYAN THAMRIN (DR. OZ) MENINGGAL DUNIA

Kabar duka kembali menyelimuti dunia panggung hiburan pertelevisian Indonesia. Dr. Ryan Thamrin atau yang sering dikenal Dr. Oz (pembawa acara Dr. OZ Indonesia) meninggal dunia.

Dr. Ryan Thamrim yang kerap muncul di salah satu stasiun televisi lokal sebagai host acara kesehatan, meninggal dunia. Ia mengembuskan nafas terakhirnya, Jumat (4/8/2017) pada pukul 03.30 pagi.

Kabar ini beredar di group WhatsApp abang none. Dokter Ryan Thamrin atau dikenal sebagai Dr. OZ Indonesia meninggal di Pekanbaru, Riau. Ia, meninggal dunia di usia 39 tahun.

"Innalillaahi wa inna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Ramhatullah.. Dr. Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia). Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.00 pagi di Pekanbaru (sementara ini baru adata yang didapat).. Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya.. Aaamin.. YRA.."

Sementara itu seorang rekan mendiang Dr. Ryan Thamrin, dokter Lula Kamal, juga membenarkan kabar duka ini. "Ini sudah dikonfirmasi, pihak keluarga membenarkan, pemakaman ba'da Dzuhur di Pekanbaru," tulisnya dalam pesan singkat.

1 comment:

  1. Mari mari mari mari sini bosq sayang....
    Bergabung dan main di ROYALQQ.POKER akan lebih pasti bosq...
    Semua keluh kesah anda akan terjawab di ROYALQQ.POKER bosq ^^

    ReplyDelete

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG