Wednesday, August 2, 2017

BEREDAR BERITA HABIB RIZIEQ TEWAS DITEMBAK MATI DI ARAB SAUDI


JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab kembali mendapatkan terpaan kabar yang tidak mengenakan. Kabar miring ini kembali merpa pemimpin FPI, Habib Rizieq Shihab.

Berita hoax tersebut dimuat di salah satu portal online dengan judul "Rizieq Ditembak dan Tewas di Arab Saudi". Namun judul dan isi berita semua tidak sesuai. Berita tersebut justru mengulas tentang penambakan Rizieq Shihab di kediamannya di Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Meskipun begitu , beberapa netizen tetap membagikan link berita tentang Habib Rizieq tersebut ke group media sosial. Salah satunya diposting oleh Kelly Chen di grup Facebook Para Pecinta Habib Rizieq/FPI.

Beberapa netizen kemudian men-screenshot postingan Kelly Chen, kemudian membagikannya ke media Instagram :


"Masih gak puas fitnah, lalu bikin berita hoax, semoga yang bikin berita dan yang share mampus di tembak,'' tulis akun instagram _anak_babeh saat memposting berita Habib Riziek yang tewas di tembak di Arab Saudi.

Habib Rizieq tewas ditembak di Arab Saudi. Capturan berita Habib Rizieq di atas.

Saat ini Habib Rizeq dikabarkan masih berada di Arab Saudi. Pentolan FPI itu sempat dikabarkan akan kembali ke Indonesia 16 Agustus 2017 yang diagendakan akan menghadiri acara ulang tahun FPI tanggal 17 Agustus.

Berikut ini adalah capture dari berita yang beredar mengenai Habib Rizieq yang tewas di tembak di Arab Saudi :


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG