Thursday, September 8, 2016

ANAK TAK DIAKUI MARIO TEGUH, SANG MOTIVATOR TETAP TANGGAPI LEWAT GAYA KALIMAT MOTIVASINYA


Mario Teguh, sosok yang selalu hadir menebar inspirasi dan motivasi kini malah menyeruak di publik dengan kabar yang kurang sedap. Sang motivator idola orang Indonesia ini disebut-sebut memiliki anak dan istri sebelum menikah dengan istrinya yang sekarang. Mungkin sebenarnya tidak masalah, sampai kemudian menjadi sebuah pernyataan tentang kenapa Mario Teguh selama ini tidak mengakui keberadaan mereka. Kini, setelah fakta terungkap luas, lalu bagaimana ia menanggapinya ?


SEORANG PRIA BERNAMA ANTO KISWINAR TEGUH MENGAKU SEBAGAI ANAK KANDUNG MARIO TEGUH. PENGAKUAN MENGGEMPARKAN ITU DIA SAMPAIKAN DALAM SEBUAH ACARA TALKSHOW DI SALAH SATU TELEVISI SWASTA.


Pada acara tersebut, Kiswinar mengaku jika dia adalah putra Mario Teguh dari istri sebelumnya. Kiswinar pun berujar jika ingin mengklarifikasinya karena mendengar kabar bantahan dari pihak Mario Teguh.

"Sebenarnya masalah ini sudah lama sekali. 13 Tahun lalu, kabar ini sudah beredar di keluarga. Dia (Mario Teguh) mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anakku. Tapi saat itu masalah ini masih internal. Kita sih santai aja karena ini memang urusan keluarga," ujar Kiswinar, dilansir dari bintang.com.


MARIO MUNGKIN MEMANG BELUM MENJAWAB PERTANYAAN NETIZEN TERKAIT ISU TERSEBUT SECARA GAMBLANG, TAPI KITA SUDAH DAPAT MENERKA-NERKA DARI CUITAN - CUITAN DIA DI SOSIAL MEDIA SIH.


Jika kita menilik akun Twitter milik @marioteguh, karena semalam ada sesuatu yang menarik diunggah disana. Rabu (7/9/2016) malam, Mario memposting sebuah pecakapan yang nampaknya sengaja ditujukan untuk menjawab kegelisahan publik. Nggak secara gamblang memang, tapi ini terlihat seperti alasan kenapa dia tidak mau terbuka soal Ario Kiswinar Teguh. Dalam akun Twitter itu, dia menulis :

Om Mario, saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki-laki lain. Apakah saya harus beritahu semua relasi? Jangan. Itu aib keluarga. Lebih baik anda simpan sendiri. Sampai kapan? Sampai Tuhan memberi tanda.

Kemudian, dia juga menuliskan sebuah cuitan lagi menyertai foto yang diunggah, "anda setuju?" tulisnya. Tak ada yang membalas cuitan itu karena nampaknya semua tanggapan netizen telah diblok.


TAK HANYA MENJAWAB MELALUI CUITAN BURUNG BIRU DI TWITTER, MARIO JUGA MENGUNGGAH SEBUAH FOTO DENGAN TULISAN YANG SAMA DI FANPAGE DAN AKUN INSTAGRAMNYA.


Seolah mengklarifikasi dan menjawab rasa penasaran seluruh penggemarnya, di saat yang sama dia membagikan hal serupa di akun fanpage dan Instagramnya. Dari fanpage Mario Teguh sendiri, foto tersebut dibagikan oleh 366 akun Facebook dan dikomentari 775 akun Facebook lainnya. Ya, pro kontra tentu ada di dalam sebuah komentar - komentar mereka.


BANYAK YANG MENGATAKAN JIKA DENGAN BUKTI BEGITU BANYAK, MANA MUNGKIN PEMUDA BERKACAMATA YANG MENGAKU ANAK MARIO HANYA MENCARI SENSASI? YA, HANYA TUHAN DAN MEREKA YANG TAHU KEBENARAN INI SEMUA.


Ya, namanya juga sosial media. Semuanya jadi bebas berkomentar kan.


WALAU TAK DIAKUI, KISWINAR MENGAKU BANGGA LHO JADI ANAK MARIO. TETEP KUKUH SIH DIA.


Kembali ke acara talkshow di salah satu televisi swasta yang mendatangkan Kiswinar. Saat sang pembawa acara menanyakan bagaimana perasaan dirinya melihat sosok ayahnya yang saat ini dikenal banyak orang serta dikenal sebagai sosok yang sayang istri dan anak, Kiswinar menjawab bahwa dirinya bangga.

Ario Kiswinar sampai sekarang memang masih mengaku sebagai anak yang tak dianggap alias dibuang. Terlepas siapa yang benar dan siapa yang salah, ya yang tahu hanya mereka dan Tuhan. Audiens hanya bisa berspekulasi. Dalam akta kelahiran dan kartu keluarga yang dibawa Kiswinar sebagai barang bukti terungkap bahwa dia lahir dari pasangan ayah-ibu Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto. Namun dalam KK, sang ibu tertulis dengan nama Aryani Teguh. Kiswinar lahir di Jakarta 29 April 1986. Mario dan Aryani bercerai tahun 1993, saat usia Kiswinar baru 7 tahun.

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2017 MBLOGOBLOG